Monday, July 11, 2016

Aku dan Kamera Ponsel


Hidup Kepostingan ini

Woow.... Senangnya punya hp Asus Zenfone
Rasanya betah selalu bersamanya..

Hai Kawan-kawan,, Apa kabar ?
Sehatkan ?
Yok-yok kita jalan-jalan,, Tapi asiknya lho bercerita sambil menikmati keindahan alam..
Kalian mau cerita ? atau mau dengar Aku bersama Kamera Ponsel ku !

Mending biar aku yang menceritakannya,,, 
Dengar  ini baik-baik jangan sampai kelewatan lho cerita,,, Simak yaaaa....





Pada suatu hari kami sekuarga bingung mau kemana hari ini, padahal harinya ceraaaah banget...
Nah,, tiba-tiba saya ada ide,, kan kamarin habis pulang pasar. Tiba-tiba dalam perjalanan kehujana,  yaaa mampir ajha dulu biar gak basah, sayangkan baju baru pakek. Yeh tiba-tiba aku mampir depan Toko jualan Laptop dan HP terbaru. 

Assalamu'alaikum kak.. kami numpang bentar yaa kehujanan.
"Kakak Itu Menjawab " Wa'alaikum salam, silahkan ! Mampir aja kedalam ".
Ia makasih ya kak...

Pas Masuk langsung kelihatan Hp barunya, bentuknya bagus banget dengan desain unik, simpel pokoknya perfeklahh... Tau nggak hp apa ? Asus gitu lhooh..  hehhe

Hp merek Asus Terbaru
Saya langsung minta sama pemilik ponselnya,, kak ambil hp Asus Zenfone bentar,,, mau lihat-lihat kualitasnya.. yeh ternyata bagus bangeeet kualitasnya. 


yaaa,, hatiku yang dalam berbisik,, "Belilah"..kalian kedengaran nggak ?
tentu nggak kedengaranlah...





Habis tu,,Aku langsung beli hp Asus Zenfone 5 lite A502CG,,nggak ragu2 lhah,, kan masih tanggal muda ini. 
Nah kembali lagi kecerita sebelumnya... 
Kalian taukan aku udah punya HP baruuuu...
Jadi,, ide cemerlangku.. Aku kasih tau sama keluargaku...
Yok Kita kepantai hari ini,,, 
Keluarga Menjawab "ngapain?
Yaa rening hp barunya,, Mau Selfi-selfilah masak mau jalan-jalan doang,, nggak serulah !

Kebetulan ada Adekku disitu gabung bersama kami.. "Kak ! panggil ke Aku suara adek terdengar..
Ada apa adek abang tersayang? "Pas kali kak kita kepantai hari ini, sudah lama Adek nggak pernah selfi-selfi bareng dengan keluarga"..
Akhirnya ambil keputusan dari Bapakku, hari ini kita kepantai menikmati hari-hari yang bersama keluarga.

Hanya ini Cerita Aku dan Kamera Ponsel ku yang membawa kegembiraan dalam keluargaku..

'Giveaway Aku dan Kamera Ponsel by uniekkaswarganti.com'.

Terima Kasih
Telah mau membaca cerita ku hari ini

3 comments: